Sido Muncul Salurkan Bantuan 15 Ton Beras Untuk Masyarakat Kabupaten Semarang

Event

FOTOSELEB.COM - Masyarakat Kabupaten Semarang yang terdampak Covid-19, menerima bantuan dari pemilik brand produk-produk herbal terkenal yaitu PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul. 

Bantuan sebanyak 15 ton beras diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang, yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak langsung.

Beras bantuan yang dikemas menjadi 3.000 paket tersebut diserahterimakan oleh perwakilan PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kepada Bupati Semarang, Ngesti Nugraha di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jumat (20/8/2021).

Head HR Business Partner PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Bezaliel Pakke mengungkapkan bahwa program bantuan 15 ton beras merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Ini bantuan kesekian kalinya dari perusahaan yang kami lakukan untuk Kabupaten Semarang. Kami ingin turut berkontribusi terhadap apa yang dilakukan oleh Pemkab Semarang.  Semoga ini bisa membantu meringankan atau membuat kondisi masyarakat Kabupaten Semarang lebih baik lagi,” kata Bezaliel Pakke.

Pihaknya yakin, bahwa upaya pemerintah dalam menekan dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19 tidak bisa bekerja sendiri. Disini perlunya peran semua pihak termasuk perusahaan harus berkontribusi.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha menjelaskan bahwa bantuan dari PT Sido Muncul akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara langsung.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada PT Sido Muncul, juga kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk mendukung upaya penanganan dampak pandemi Covid-19," ungkapnya.


Foto Terkait