Sido Muncul Berikan Bantuan Beras Senilai Rp 500 Juta Untuk Masyarakat Sumatera Selatan

Event

FOTOSELEB.COM - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul terus berbagi kebaikan. Kali ini sebagai bentuk kepedulian Sido Muncul kepada masyarakat yang terdampak pandemi, Sido Muncul memberikan bantuan berupa beras bernilai Rp 500 juta. 

Sido Muncul memberikan bantuan beras senilai Rp 500 juta untuk masyarakat Sumatera Selatan, yang diserahkan melalui Polda Sumatera Selatan. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat di kantor Sido Muncul, Jl. Raya Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2021)

Menurut Irwan Hidayat selaku Direktur Sido Muncul, sebenarnya tujuan pertama untuk menyalurkan bantuan adalah wilayah Polda Jawa Tengah, karena Sido Muncul memiliki pertimbangan sendiri untuk memilih wilayah mana yang akan dibantu. 

"Sebenarnya tujuan pertama melalui Polda Jateng. Tetapi dengan adanya peristiwa sumbangan keluarga Akidi Tio yang gagal karena belum ada uangnya, maka sumbangan pertama ke Polda Jateng kami alihkan terlebih dahulu ke Polda Sumatera Selatan. Bantuan untuk masyarakat Jateng akan segera kami realisasikan lewat Polda Jateng," kata Irwan Hidayat.

Irwan mengakui awalnya Sido Muncul akan mengirimkan bantuan secara mandiri, namun menyadari adanya keterbatasan akses dan jaringan, maka diputuskan untuk menyalurkan melalui Polda Sumatera Selatan. Karena dinilai Polda Sumatera Selatan lebih siap dan memiliki sumber daya yang lebih memadai untuk menyalurkan bantuan ini sampai pada yang berhak.

"Itu saya serahkan kepada Polda, mereka pihak Polda Sumatera Selatan lebih tahu dari saya," pungkas Irwan.


Foto Terkait